Kamis, 06 April 2017

TINJAU LOKASI KEBUN DURIAN CANDIMULYO MAGELANG


Tinjau Lokasi Kebun Durian Candimulyo yang ber "alamat di dusun Munung, kel Surodadi, Kec. Candimulyo, Kab Magelang. Dalam rangka melihat seberapa tingkat keberhasilan tanaman durian di candimulyo jenis montong unggulan ini untuk bisa di jadikan 'SENTRA WISATA KEBUN DURIAN di wilayah kecamatan Candimulyo kab. Magelang, Jawa Tengah, Indonesia yang di hadiri oleh : Bapak Wadi (Danramil Candimulyo) Bapak Mudiyanto (Kapolsek Candimulyo) Bapak Agung Nugroho (Camat Candimulyo), & Syajarul ikhwan (pemilik kebun durian)

Persiapan acara ini di prakarsai oleh Bapak Surajiman Kepala  BBPK Candimulyo. juga di hadiri   Kepala Puskesmas Candimulyo(dr. Lies Pramudiyanti).


dalam Acara ini para tamu tamu dari Muspika Kec. Candimulyo di sambut oleh Bapak Muhajir (Lurah Surodadi) Bapak Yanto (ketua Gapoktan surodadi) Bapak Zaenal (kepala dusun Munung di dampingi oleh bapak syajarul ikhwan  (Pemilik Kebun Durian)



Bapak Agung Nugroho (Camat Candimulyo) sedang berbincang bincang dengan syajarul Ikhwan (pemilik Kebun durian candimulyo) membahas tetang potensi2 tanaman durian di sekitarnya. untuk bisa di kembangkan dalam skala lebih besar lagi.

 
















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar